TELAGA SULAIMAN

0
857
views

Pada tanggal 5 Januari 2017 sekitar menjelang Maghrib sekitar pukul 17.30-an tiba-tiba lubang ini mengeluarkan/ menyemprotkan air dengan sendirinya sekitar 45 menit menyemprot sangat kuat (saat itu) dan (Subhanllah) sangat bening dan jernih, kemudian mulai di sedot pakai mesin penyedot dan di beri lubang, ternyata air tetap mengalir dari lubang dan terkadang mengeluarkan di sela-sela casing. Saat diukur ternyata (Subhanallah) PHnya sangat tinggi diatas 8,0 (batas alat ukur PH 8,2). Dan TDS kandungan mineralnya ideal atau sangat baik (rekomendasi WHO dibawah 300 diatas 100 adalah sangat baik).

 

{Semoga dalam Ridha dan Maghfirah Allah… air adalah simbol lambang perwujudan “ilmu”. Ilmu Tauhid, ilmu yang membuka hakekat jati diri manusia.¬†Ilmu yang membuka kesadaran hamba dalam penghambaannya.
‘Alimul Ghaiby wasy syahadati, Ilmu yang menunjukkan AlGhaybNya (Keberadaan AlGhaybNya) sehingga dikenali dan dalam persaksian Dzatullah, Allah adalah nama Dzat Yang wajib WujudNya. Dikenali di dalam rasa hati nurani atas petunjuk dari yang Haq dan Sah mutlak dalam mata rantai silsilah “gulowentah” tidak terputus sama sekali (QS. Al Jin 26-27). “Ilmu AlGhayb tidak diberitakan kepada satu manusiapun perihal GaibNya itu kecuali yang di ridhai yang mengetahuinya dari Rasul atau dari yang mewakili (kalimatnya rasulin berarti mudharik masdar berarti berlaku setiap zaman waktu saat ini yaa saat ini}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here